Tim Prabowo soal Persiapan Debat: Kita Fokus Konten, Nggak Makeup

Nasional

DETIK / Nasional 3 Views comments

Jakarta - Menjelang debat capres-cawapres perdana, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno fokus berdiskusi dengan ahli. Pasangan nomor urut 02 itu terus mematangkan konsep dengan ahli mengenai penegakan hukum, korupsi, hingga HAM.

"Jadi fokus Pak Prabowo dan Bang Sandi tidak pada efficiency. Jadi kita nggak menyewa konsultan untuk me-make-up Pak Prabowo dan Bang Sandi. Kita lebih banyak pada persiapan konten. Jadi apa sih visi yang akan disampaikan dalam pidato," kata Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019).

Dahnil menyebut ada beberapa ahli yang intens berdiskusi dengan Prabowo dan Sandiaga. Salah satu ahli yang dimaksud adalah eks pimpinan KPK Busyro Muqoddas.

"Jadi Pak Prabowo dan Bang Sandi akan banyak fokus pada mendengar. Mendengar daripada ahli terkait korupsi, hukum, dan HAM. Pihak yang mendengar salah satunya adalah Busyro Muqoddas," sebut Dahnil.

Sebelumnya, Sandiaga mengakui persiapan debat dibantu mantan pimpinan KPK. Hanya, ketika itu Sandiaga belum mau memberikan bocoran siapa eks pimpinan KPK yang bakal membantu mematangkan materi debat tersebut.

"Kita pure saja. Kita hanya mendapat masukan dari mantan komisioner KPK, ada beberapa pakar, praktisi, kita nggak ada presenter yang poles," ujar Sandiaga di Jalan Sriwijaya 35, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (9/1).

Tonton juga video 'Megawati Mumet Gegara Anak Buah Prabowo, Apa Kata PDIP?':

[Gambas:Video 20detik]


(fdu/zak)

Komentar