Polsek Mampang Selidiki Kasus Mobil Bonita Dibobol di Kemang Village

Nasional

DETIK / Nasional 12 Views comments

Jakarta - Mobil seorang warga bernama Bonita Rachel dibobol saat diparkir di Lippo Mall Kemang atau Kemang Village. Bonita lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Mampang pada Jumat (11/1).

"Ya, (melapor) baru kemarin," kata Kapolsek Mampang Kompol Tri Harijadi saat dihubungi detikcom, Sabtu (12/1/2019).

Polisi langsung menindaklanjuti laporan Bonita. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa CCTV di mal tersebut.

Akibat pembobolan tersebut, Bonita kehilangan dua unit laptop computer yang ia taruh dalam mobil. Dia menceritakan kejadian tersebut lewat akun Instagram-nya @resboresta.

Menurut Bonita, dirinya datang ke Kemvil pada Kamis (10/1). Dia berangkat menuju Kemvil dari kawasan Cipete, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.30 WIB. Setelah melapor ke polisi, kejadian ini diunggah Bonita lewat akun medsosnya dan menjadi viral.

Pihak Lippo Mall Kemang sendiri telah merespons. Mereka menyatakan akan menginvestigasi kasus ini.

Company PR and Popularity Administration Lippo Mall Kemang, Nidia N Ichsan, menjelaskan, manajemen melalui petugas sekuriti yang berjaga telah menerima laporan Bonita.

"Kami sangat menyesalkan kejadian ini yang menyebabkan kerugian materi bagi korban Ibu Bonita," kata Nidia dalam rilis yang diterima detikcom, Sabtu (12/1/2019).
(zak/hri)

Komentar