Mencoba fitur Night time Mode terbaru di Huawei nova 3i

Gadget

Tekno / Gadget 18 Views comments

Jakarta (ANTARA Information) - Huawei memasang fitur baru modus malam yang dilengkapi kecerdasan buatan (AI) dalam sistem operasi EMUI eight.2.zero yang ada di ponsel Nova 3i.

Fitur Handheld Night time Mode ini membuat pengguna bisa memotret di kondisi pencahayaan minimal dengan hasil yang memuaskan, tanpa harus mengatur kamera secara guide. Nova 3i menjadi ponsel pertama dari Huawei yang memiliki fitur  Handheld Night time Mode ini.

Foto-foto dengan modus ini akan jadi lebih terang, minim noise dan warna lebih mirip dengan objek asli dibandingkan jika memotret dengan modus regular di kamera nova 3i.

Pengguna bisa menemukan modus ini dengan mengetuk opsi "Extra" saat membuka kamera. AI dalam modus ini akan membantu mendeteksi cahaya, anti-guncangan dan sejumlah fitur fotografi lainnya untuk memastikan hasil gambar yang terang dan tajam meski pun minim pencahayaan.

Perbedaannya dengan memotret dengan modus biasa, pengguna harus menunggu beberapa detik setelah mengklik shutter, usahakan ponsel dalam keadaan diam. Fitur ini sudah dilengkapi dengan anti-guncangan sehingga tidak memerlukan tripod atau alat bantuan agar kamera tetap dalam kondisi nonetheless.

Berikut ini adalah perbandingan hasil foto dengan dan tanpa fitur handheld Night time Mode.
  Hasil foto dengan kamera regular di ponsel Huawei nova 3i. (ANTARA Information/Natisha Andarningtyas)   Hasil foto dengan Handheld Night time Mode di ponse Huawei nova 3i. (ANTARA Information/Natisha Andarningtyas)   Hasil foto dengan kamera regular di ponsel Huawei nova 3i. (ANTARA Information/Natisha Andarningtyas)   Hasil foto dengan Handheld Night time Mode di ponse Huawei nova 3i. (ANTARA Information/Natisha Andarningtyas)   Hasil foto dengan kamera regular di ponsel Huawei nova 3i. (ANTARA Information/Natisha Andarningtyas)   Hasil foto dengan Handheld Night time Mode di ponse Huawei nova 3i. (ANTARA Information/Natisha Andarningtyas)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar