Asus rilis laptop computer trendy dan kekinian

Komputer

Tekno / Komputer 22 Views comments

Jakarta ( ANTARA Information) - ASUS memperkenalkan VivoBook S S430UN, sebuah laptop computer trendy, penuh gaya dan bertenaga. Laptop computer ini dirancang khusus untuk anak-anak kekinian yang dinamis.

Tampil dengan NanoEdge Show, laptop computer ini merepresentasikan jati diri penggunanya yang berjiwa muda. Konsep cellular way of life digunakan untuk laptop computer tersebut dengan tampilan physique-nya yang ringkas, ringan serta pilihan warna yang menarik seperti firmament inexperienced, starry grey-red, silver blue-yellow, gun metallic dan icicle gold.

Seperti telah disebutkan bahwa VivoBook S S430UN memiliki physique yang ringan, beratnya hanya sekira 1,4kg dengan ketebalan 18mm sehingga menjadikannya sangat mudah untuk dibawa bepergian.
  ASUS VivoBook S S430UN (Antara Information/Maria Cicilia Galuh)

Laptop computer ini semakin mewah dengan fitur NanoEdge Show, yang memungkinkan layar tampil dengan bezel yang sangat tipis. Bezel tersebut hadir lewat tiga sisi layar, atas dan samping sehingga terlihat lebih lega dibanding laptop computer lain.

Dengan fitur baru tersebut, laptop computer ini memiliki rasio layar yang sangat besar yaitu mencapai 84 persen terhadap body-nya dan sudut pandang yang lebar hingga 178 derajat.

"Keunggulan lain dari VivoBook S S430UN adalah penggunaan desain Ergolift. Desain ini tak hanya membuat lebih cantik tapi juga nyaman digunakan. Apalagi keyboard-nya dilengkapi dengan LED backlight yang memungkinkan penggunaan dalam kondisi gelap," ujar Jimmy Lin, Nation Supervisor ASUS Indonesia dalam peluncuran VivoBook S S430UN di Jakarta, Kamis.

Prosesor Intel Core generasi ke eight

Tidak hanya trendy, laptop computer ini juga dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke eight yang dikombinasikan dengan RAM DDR4 2400MHz sebesar 8GB. Kehadiran SSD 256GB di laptop computer ini memastikan aplikasi dapat berjalan lebih kencang dan tidak memiliki waktu loading yang lama. 

Dari sisi grafis juga dibenamkan chip grafis Nvidia GeForce MX150 yang mampu mengerjakan tugas berat seperti video modifying, photograph modifying dan recreation informal dengan lancar. Versi tertinggi dari VivoBook S S430UN menggunakan prosesor Intel Core i7-8550U yang memiliki konfigurasi four core eight thread dengan kecepatan pemrosesan hingga four.0GHz. 
  Peluncuran ASUS VivoBook S S430UN di Jakarta, Kamis (22/11/2018) (Antara Information/Maria Cicilia Galuh)

Selain itu, laptop computer ini juga dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion yang memiliki Three-cell dengan 42Wh. Baterai tersebut mendukung teknologi quick charging yang mampu mengisi 60 persen daya dalam 49 menit.

Untuk urusan koneksi web, sudah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11ac dan didukung WiFi Grasp Know-how. Sementara pada koneksi nirkabel ada Bluetooth four.2. 

Untuk harga, VivoBook S S430UN dibanderol sebesar Rp15.099.000 (Intel Core i7 8550U) dan Rp12.799.000 (Intel Core i5 8250U).

Baca juga: Asus luncurkan VivoBook A407, notebook pertama dengan fingerprint

Baca juga: Asus perkenalkan VivoBook S15
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar